Tuesday 31 January 2012

ILMU BARU, JURUS BARU, JITU!!

udeh siang nih,
gw liat matahari lg malu-malu ngumpet di belakang awan, kayanya kalah sama kerumunan air hujan yang bentar lagi mau turun berebutan.

hari ini hari selasa, tepat tanggal 31 Januari 2012.
hari dimana ada doa gw yg masih kegantung, berharap benar ajan dijawab. karena ultimatum doa gw adalah sebelum masuk bulan februari gw kudu udah berpenghasilan lg entah dari apapun, mau kerja dulu atau usaha yg penting disana ada RIDHO orang tua gw...itu aja sekarang yg gw kejar.



seminggu kurang lebih gw mempelajari sebuah runtutan ilmu baru selain sedekah, sepasang bidadari dan solat di masjid.
ada 2 ilmu baru yg emang gw tekunin, bener bener baru...sangat baru...duh...baruuuu banget!
udeh deh...

1. Tahajud 6 rakaat
2. Solawatan

tau darimane gw tuh ilmu?
biasa...gw tau dari ustad kesayangan gw, ustad yusman-Yusuf Mansur.
yah...gatau yah kenapa gw tuh seneng sama ajaran ajarannya...simpel...mudah...ko kesannya ga sulit aja gitu dilakuin..cara penyampaiannya itu loh...ko bikin kita mau nyobain.
lagi lagi gw inget sebuah quote yg berbunyi gini..

'kalo mau ke MONAS, mending ikutin yg udah pernah kesana jd cepet sampe,jgn coba2 sendiri, nanti lama malah bisa nyasar'

nah kalo si ustda kan udeh ada pengalamannya yah, jd gw ikutin aja, kan pasti sampe sama ama apa yg dia dapetin. hati gw bilang, susah amat tinggal niru kebaikan, udeh ada bukti juga kok. :)

ilmu gw berasa makin nambah kalo abis liat doi di tipi walau setengah jam...haduh...alhamdulillah.

jd gini kata ustad, tahajud itu kan bikin di sayang Alloh, mampir di pertemuan malam saat orang lain tidur kita mah melek buat ngobrol, kan itu ISTIMEWA namanya, coba bayangin lu pade punya istri, disaat dia lg santai malam tiba tiba lu dateng dengan sebuah bingkisan istimewa, pasti seneng kan, bukan bingkisannya tp waktunya itu...buat waktu yg berdua itu yg dihargai.

husss,,,,udeh...istri istri aje..belon pantes....

nah udeh tuh gw lakuin aje yg disuruh ustad berdasarkan banyak dalil yg syah.

ga lama nih ada lg ilmu baru jurus baru, yaitu solawat, katanya gini, solawat tuh bikin ngebut doa kita selain sedekah, soalnya kalo aja kita solawat 1x buat baginda Rosululloh saw, kita bakal di solawatin balik 10x sama beliau juga malaikat bahkan dari ALLOH juga, ini janji langsung dari ALLOH, bahkan gw inget nih dalilnya ada di Qur'an...

Innalloha wamalaikatohu yusolluna alanabih ya ayyualladzina amanu solu alaimutaslimah...(-red) maaf kalo ada penulisan kata, gw ga mahir nulis arab, belon cukup ilmunya.

solawat itu kaya gas di dalam roket, pas kebakar bikin mental jauh, cepet mendorong doa kita ke langit..
ibaratnya gini gambarannya

solawat-doa-solawat ---------------------------> wuuuzzzzzz..LANGIT!sampe deh...hehehe...di baca sama operator, dibales deh sama keinginan kita. heheheh...

yah pokonya gw lakuin 2 hal itu selama gw nganggur tp berpenghasilan pasif...hehhee...seneng sih bisa bangun siang, kelayapan malem, tp jd susah kerumah pacar lantaran gw pengangguran, malu jg di tanyain...hahaha...padahal gw mah bangga aja sih, udah menyandang pengusaha belon sukses,,intinya mah PENGUSAHA-belon sukses bukan ga akan sukses, diotak gw cuma masuk kalimat belon, bukan tidak atau ga.

2 minggu gw dirumah, 2 minggu gw di tegor nyokap 'kapan kerja lg?' 2 minggu gw main bebas kesana kesini bangun sesuka hati ntn dv siang hari nulis blog ga mikirin gaji. hahahaha...

2 minggu yg cepat.
tak terasa gw selalu doa gini tiap malem tuh pas lg ngeDATE sama Alloh,

'ya Alloh, kayanya ibu masih belon ridho kalo aku -pake aku biar sopan+kesan manja- kayanya ridhonya dia ada di kerja, kalo emang itu beneran ridhoMu jg, ga apa apa deh aku nurut, mau deh kerja lagi, tp jangan yang jauh-jauh..deket aja, terus gajinya lebi gede dari kerjaan yang sebelumnya yah...:) -asli gw senyum itu. '

tiap malem gw doain itu aje deh, pagi jg pas absen duha minta begitu, minta penghasilan yg bagus tp kantornya deket terus kalo bisa sebelum februari udah ada lagi.

tiap hari sampe pada tl 29 kemaren gw hampir hopeless, ko ga ada jawaban yah, apaan yg kurang, ternyata SEPASANG BIDADARI+SEDEKAH terlupakan...hah...gimana mau licin birokrasi...ga ada sogokan...hahhahaa...
yaudeh mulai deh gw sembari terus mengharapkan apapun yg baik dari Alloh, padahal nyokap gw dari pertama gw berhenti gawe, doi udeh nyariin gw kerja ke klien kliennya, masukin gw ke kantornya juga, tp emang dasar gw ga minta dan ga pengen, jd seret jalannya tuh..hehhee...eh pas gw mau gw minta ajah, dengan ilmu+jurus baru itu tentunya.


tgl 30 masuk deh, gw masih ga ada panggilan atau apapun padahal gw udah kirim porto banyak banget ke berbagai perusahaan yg emang gw rasa deket, heehehe...

ada 1 tpt dimana itu letaknya di daerah bantar gebang, deket parah itu sih sama rumah gw, terus ternyata jg itu tempat PKL temen deket gw jd gw bisa tau info dari dia ttg PT itu...tp setelah di telaah, ko gw ga srek yah, padahal mungkin ini kan jawaban jg,tp gw ogah, gw tolak mentah mentah. *sombong...hehhee

gw malem itu doa deh, ya Alloh, udeh tgl 30 nih, aye maunye kan sebelum februari ya Alloh dapet penghasilan lg, tulungin dah yah...

pagi ini, tgl 31 sebelum buka imel gw duha dulu, gw kirim solawat juga 10x + doa gw yg banyak berkali kali,
abis itu gw buka imel, alhamdulillah ada 2 imel balasan tp katanya sih nanti di hubungi kalo cocok, yah masih belon ternyata 22nya, yaudeh kalo gitu mah diem aje deh santai, pasti ada yg ajaib hari ini, gw yakin kok, yakin banget.

adzan dzuhur berkumandang sayup di telinga, langkah gw ga gentar menuju masjid, berpakaian ala anak alim, bersarung hijau, koko hitam, peci hitam, muka tampan cerah cemerlang...hehehe...

di masjid solat deh,
udahannya biasa, memohon lg....ya alloh...ini udeh siang...minta yah...minta dikabulin..biar ayah ibu seneng, ga apa-apa aku ga seneng mah, tp aku percaya itu pasti bikin seneng Engkau jg kalo ibu ayahku seneng....:)

nah..pulang, niat ntn DVD abis sebelumnya ngotak atik BB, bbman sama temen SD, ngegosip dikit ttg temen yg mau nikah...heheh...

nyalain deh KOMPUTER, cek list film yg belon sempet ke tonton...

KRIIIIINNNNGGGG............hp nokia item gw berdering dengan nomer yg gatau ini siapa, ga ada namanya.

'halo, assalamualaikum...'
'iya, ini dengan Bapak Muhammad Noer Hidayat yg cakep?' (cakepnya sensor)
'iya benar mba'
'sebentar yah pak ada yang mau bicara'
'iya mba.'

'halo mas muhammad noer?'
'iya pak, ada yg bisa saya bantu?'
'iya, kami ingin mengundang interview nih mas bisa?'
'insya alloh bisa mas, jam berapa yah?dimana?'
'oh masalah alamatnya nanti kami sms saja, kami terletak di PONDOK GEDE'
'ohh...(dalem hati - NAHLOH...DEKET! hahaha...ke kabul! nyengir ala manohara) '
"jam 8 bisa mas?'
'wah pak, saya kan dibekasi yah, belum terlalu tau daerah pondok gede nih, takutnya ngaret.'
'oh kalau begitu 8.30 bisa?'
'oh insya alloh bisa pak jam segitu (dalem hati itu cukup buat duha jam 7 nya) '
'ok kami tunggu yah'
'siap pak, terimakasih pak.'
'sama sama....'
'tuuuuuuuuttt.....'

nah gw ga langsung girang, tp puyeng malahan...hahha...
jd gw nulis aja di blog.
nah itu kejadian beberapa saat lalu.

yg ajaibnya,
itu kantor DEKET, udeh itu aja, masalah gaji, besok gw rundingin lagi sama Alloh pagi pagi pas duha eh sama tahajudnya malem minta di jagain + di lancarin, biar orang yg interview gw liat gw tuh BERKOMPETEN SEKALI!
hahahaha....

sekian ah...
mau lanjut ntn dvd...td kan kepotong nulis blog...

assalamualaikum...


TIRU YAH...SOLAWAT+TAHAJUD!!

DEAL?!

1 comment: