Wednesday 4 January 2012

Ingetan LAKI itu CETEK!

ini mumpung si boss lagi meeting sama klien....

gw sempet-sempetin ahh nulis cerita.

jadi awalnya tuh sebenernya udah lama banget,sekitar 2 minggu yang lalu deh kurang lebih, gw nemu artikel dimana ini sedikit memojokkan kaum Adam (baca:laki) iyah...laki-laki...

emm..di artikel tersebut terdapat HIGHLIGHT (baca:bebas gimana maunya) kalau laki itu isi kepalanya cuma dominan sama yg berbau SEX...buset...ini gatau survey darimana..tp ko gw mikir, apa iya yah?eh ga alam gw baca artikel itu, gw jg sempet sontak terkaget ada artikel tentang laki jg yg sedikit lebih memojokkan yaitu 'INGATAN PRIA ITU CETEK,MEREKA TIDAK  TAU UKURAN BARANG-BARANG PASANGANNYA KECUALI UKURAN BRA PASANGANNYA'



wewwwwww........gw langsung mikir, apa ini bener yah?tp emang sih kalo masalah ingetan cetek...gw akuin...ITU BENAR HEY WAHAI WANITA! tp kalo masalah ingetnya cuma ukuran bra, enggak deh kayanya....*hehehhehee..piss

tp bener loh ingetan cowok tuh pendek, kadang mereka cenderung lupa tanggal, lupa hari, lupa janji, lupa macem-macem...kenapa coba?kalau menurut gw sih ini karena kaum laki itu memiliki HABIT yg sangaaaaaaaaaaaat simple alias mudah.
banyak contoh dan gausah disebutin kali yah...:D

suatu cerita dimana gw berkali-kali salah beliin ukuran baju buat cewe gw, ga tau ukuran lengan cewe gw saat gw beliin jam tangan, salah nyablon tanggal di kaos 'couple' gw yg berujung pada kecurigaan...hahahahaa....that's simple i think but i'ts not for her....hahhaha

buanyak deh gw lupanya...

terus keyakinan gw semakin kuat setelah mendengarkan siaran radio 101 jak fm tentang mars vs venus...gila itu acara dimana pertarungan antara pria vs wanita dengan cara masing-masing dari si pria dan wanita di berikan pertanyaan lawan jenisnya, misalnya si pria di tanyakan tentang hal-hal berbau wanita...contohnya :

buat pria

1. cairan untuk menghapus kutek adalah ?
2. Boby brown adalah merk dari ?
3. sepatu wanita yang tinggi dari depan ke belakang namanya?

what the hell.....hahhaaa....gw sempet ketawa geli...pikir gw kan ga guna jg yah otak laki nyimpen pengetahuan itu...tp yahh...gw rasa ini tantangan yg cukup DEAL untuk dijadikan sebuah perlombaan.

sedangkan buat wanita

1. sebutkan salah satu merk celana dalam pria ?
2. Tempat pada mobil yg berfungsi menjadi pendingin mesin dan di isi air adalah?
3. sebutkan merk parfum untuk laki-laki ?

hey...terlihat mudah kan pertanyaan buat mereka kaum hawa??eitss....itu karena kita laki (buat yg baca laki loh) tp sebaliknya juga pertanyaan untuk laki itu akan terlihat mudah di mata wanita.

nah...siaran tersebut semakin mengokohkan gw untuk percaya bahwa ingetan laki tuh cetek untuk hal-hal seperti itu...iyah memang CETEK!
akhirnya gw nulis deh di blog ini tentang alasan kecetekan tersebut kenapa...

hemmm...ini sih alibi gw yah..namun ini pasti banyak di yakini oleh laki-laki di seluruh DUNIA....yah...DUNIA...

gini gini gini....

kenapa laki tuh ko pelupa sih masalah sepele begitu?
lah karena SEPELE makanya ga penting buat di inget...kenapa coba gw bilang gitu?soalnya, laki tuh sibuk buat mikirin gimana supaya dia bisa bahagiain pasangannya dengan tanpa batas...maksudnya om? iya...laki itu sibuk memikirkan hal yg jauh lebih konkrit untuk kebahagiaan bersama...toh untuk apa kita di ciptakan berpasang pasangan kalau 22nya harus mengingat hal yg sama dalam 2 kepala??buang-buang jatah otak aja kan?hehehhee...

jd gini...sebagai kepala rumah tangga (calon) laki itu perlu memikirkan tentang kepemimpinannya,pengaruhnya,wibawanya terhadap pasangan dan juga dirinya...
kaga sempet ingetin tanggal,ukuran dll...nah..tugas wanita itu mengingatkan yang kurang dari kita...SAMPE KAPAN OM???sampe Lu puas deh...sampe lu mulai bosan sama laki itu...sampe lu muak...hehhee..dan ketika itu terjadi,pasti hubungan SELESAI...jamin deh...

Mengerti adalah KUNCI...dan yg memiliki volume lebih untuk mengerti sebenernya LAKI...ngertiin kalau cewe butuh perhatian bukan penantian...hehehe...yaudeh deh...panjang bahas tentang laki sama cewe mah...ga abis-abis...soalnya memang sudah lengkap hal-hal yang menyangkut 2 jenis mahluk ALLOH ini mulai dari perbedaan dan kesamaan.

intinya sih...cowok emang ingetannya pendek,tp pikiran mereka PANJAAAAAAAAAAANG...jauh lebih panjang dari rasa sayangnya....hehehee....


wassalamualaikum.

1 comment:

  1. tp mank bener sii,, cowo itu pikunn!!! teledor pulaaa!!!
    yaa hidup ini mank hrus saling melengkapi ya cul..ahahhahaaa..

    ReplyDelete