Friday 6 January 2012

GELEGAR UNDIAN DARI ALLOH

assalamualaikum...

tuh kan pade balik lagi...hehehe...ayo ah lanjut baca yah...

begini...judunye kan BERNIAGA..ape sih ni NIAGA tuh om?
Niaga tuh kata lain berbisnis atawa kata berdagang...

iye ane lg berniaga sama alloh inih...

berniaga ape??ane lagi ngincer lelang UNDIAN BERHADIAH dari ALLOH nih...

widih...isinya tuh yah...cuma 1 emang..tp beuh...cuma berkali lipat coy...

mau tau apa??



nih..sesuatu yg di lelang adalah KOBUL PERMINTAAN...

iye, gw lg minta dikabulin permintaan..tp gw lg menuhin syarat dan ketentuannya nih..kudu bisa tau jam2 dimana jam premiere Alloh tuh...kan kalo di tipi2 ada tuh sms reguler yg hadiah henpon..jam berape tuh kira2 nyang suke jagainnye si rahma azhari ato si anita hara...aduh...*ketauan

nah..jam2 PREMIERE itu jam 11-2 malem...TUH! jam2 dimana pesen yang mau kite sampein bisa cepet meluncur kelangit kaga pake pending,pan yg kirim malem2 rada masih jarang...jd yah...bisa di baca semua deh permohonan...

eits...itu kan ketentuannya tuh baru yg gw ceritain yang kudu kirim surat jam2 premiere...
nah ada syarat...ini mah mutlak dah kudu dilakuin biar makin cepet aje...biar ga keduga kalo ternyata anda2 smua ngerasain KAGETNYA GELEGAR UNDIAN ALLOH tuh...

yang lebih hebat lg ni undian ga terbatas pemenang...TANPA BATAS TANPA UJUNG WAKTU *ralat-kecuali kiamat*

yah syaratnya tuh...lakuin perinta alloh yg WAJIBnya di perbaikin...
duhanya dilakuin....
sunnahnya di banyakin...
curhatannya di banyakin syukurnya...
eits jangan lupa jagan hubungan baik sama orang tua tuh...PALING PENTING!
silaturahmi jangan ketinggalan...doa teman itu juga mujarab loh...beneran..ati2 makanya...
sama 1 lagi syarat pelicin alami...SEDEKAH...itu buset dah...gw udah berkali-kali bahkan ratusan kali ngerasain tu rejeki yg berlimpah banget...dari sedekah...emm..alhamdulillah...

nah kalo berasa kok banyak banget yah syaratnya...

emang iyah...la buset situ aja yg mintanya kadang ga karu-karuan...minta ini itu tp masa ga setimpal sama apa yg kudu di kirim kelangit...

eh tp sadar ga sih klo lu pada dikasih apa yg ga lu minta tp malah ternyata dikasih apa yg lu butuhin?
contohnya ni yah...lg pengen banget dibeliin kaset game...eh si mamah balik bawanya malah HOKBEN...alesannya lupa katanya...kadang kita mah banyak sebelnya bukan syukurnya...padahal kalo aja Alloh mau,tu kaset game ga di tuker sama HOKBEN kan bisa...ya kan?
nah...pikir2 deh...

kali2 ada salah sama ucapan..sama gerakan...minta ampun dulu...gw jg masih sering minta maap nih...abisan sekali lewat KALIMALANG pulang kerja...kadang nyeplos aja tuh HEWAN2 dari mulut gw....aduh...susah kebiasan biadab gw di ilangin cepet tuh...perlahan tp mudah2an bisa...amin...eh doain yah para pembaca...jangan baca doangan...tar kalo ngedoain, saya doain deh...nah biar tau siapa yg doain,komen yak di bawah cantumin nama jg..biar doanya jd bisa di KHUSUSkan gitu..hehee...

yaudeh...pokonye itu beberapa cara BERNIAGA sama ALLOH...ok!

ane sedang berniaga ape coba??

nih...

1. SUKSES dan PUNYA PENGHASILAN MINIMAL 10JT PERBULAN MULAI DARI JANUARI 2012

2. BRANGKATIN BABEH ENYAK UMROH JANUARI 2012 PAKE UANG NDIRI

3. *RAHASIA*

4. BELI RUMAH JUNI 2012 PAS ULANG TAHUN GW

5. BERANGKAT UMROH SEKELUARGA JUNI 2012 JUGA SAAT ULANG TAHUN GW


nah banyak kan gw mintanya??apa sebanding sama syaratdan ketentuan yg kudu gw lakuin??

nah apa ada yg ragu bakal di kabul?cung jari manisnya...

kalo gw sih jujur ga takut ga di kabul..gw yakin dikabul..masalah waktunya gimana tuh om dapoy,ko deket2 gitu,kayanya ga mungkin deh...

laaaaahhh....emang gw minta ke elu?ke babeh lu?ke manusia??lah kan gw mintanya ke MAHA KUASA yang BERKUASA ATAS SE-GA-LA-NYA!
PAHAM??!!

ni yah..gw sih nerapin gini di OTAK KANAN gw...

minta aja yg emang lu yakini bakal dikabul kapan...minta di bulan2 yg kira2 diawal otak lu bilang ga mungkin terjadi...misalnya minta di bulan januari ini mau sukses kaya gw...toh pas kejadian lu bakal makin deket sama ALLOH..bakal makin kaget...bakal makin suka dah berniaga sama ALLOH...tp seandainya ga kekabul..coba cek...ada yg salah ga syaratnya??kali format smsnya ga bener...kali pulsa sunnah sama sinyal tahajudnya lg jelek...coba cek cek cek....

lg juga kalo ga dikabul,itu mah biasa kali...kan HAK nya DIA YANG MAHA MENGATUR segala keadaan...ya ga?
sekarang doa lu yg dikabul cepet apaan coba?jarang apa sering?kalo banyak jarangnya...yah harusnya udeh bisa nerima lah pas dikabulnya lama sih...

tp gw yakinin sekali lg yah..ALLOH bukan tipe itu...bukan tipe PENUNDA...

ALLOH bakal BAYAR TUNAI apa-apa yg dijanjikan..
kalo syaratnya sama ketentuannya udeh di lakuin...ya dibayar lah sesuai DEAL KONTRAKnya...gitu loh...ini mah mirip2 tender bikin jalan tol dah...ehehehe....

yaude sana coba tulis ape yg mau diminta sama ALLOH...catet dulu dikit2...bikin 3 permintaan aja yg lg dipengenin...jangan lupa deh sebutin di tiap ngerjain syarat&ketentuan...DEAL?!

wassalamualaikum...

1 comment:

  1. anaknya bank ippho bgini nii #ehh :D
    amiiinnn yaaa smogaaa smuaaa yg lo pengen trkabul smua tpat waktu... amin amin amiiinnnn YA ALLOH...

    ReplyDelete