Friday 6 January 2012

Da-POY!

yihaaaaa.....akhirnya ada waktu senggang juga buat nulis lg ni blog...

assalamualaikum...

sore ini pukul 15.44 PM gw ada di kantor gw dan abis beresin kerjaan gw yg dari kemaren gw lemburin...

sebenernya gw udah terlalu lupa apa yang mau gw tulis,
kemaren pas kerjaan numpuk ada aja tuh ide tulisan..ngalir smeua d otak gw...eh udah kosong gini lupa..
yah ini pengaruh gw yg kelaminnya LAKI kali yah...ehehhe...




eh tp gw dapet ide nih...
gw baru sadar kalau orang main kerumah orang lagi pasti manggi nama yg dia kenalnya aja...maksudnya gini,

ada temen gw main keruma..

'Da-poy...~ ~ ~' *pake nada di putus di tengah gitu

kalau temen adik gw yg main pasti manggilnya

'A-gung..~~~ ' *kenapa ga dapoy juga?

yah gitu deh...kebiasaan di INDONESIA yang menurut gw udah mendarah daging...
kesopansantunan seakan teralihkan...*cieee...

Kalau umat islam sih harusnya diri di depan pintu atau pager, ucapin deh tuh assalamualaikum...
tunggu jawab...
panggil 3x ga ada yg nyaut...pegih dah! itu alurnya...

nah ini...di panggil terus namanya sampe orangnya keluar...berasa ga puas gitu kalo ga ketemu tuh...ckckck...

yaude deh biarin...emang begitu adat2nya anak2 jaman kita mah...

tp gini..kali2 ada yg kerumah kaga pake assalamualaikum *kecuali non islam* jangan keluar...biarin aje...yak...biar tau aturan dikit...ude mah solat susah...salam aja pelit..kan kebangetan...heehhe...

udeh ah..ni lg ada ide baru...mau lanjut ke artikel baru lainnya...OK mamen...

DEAL dulu dong....!

DEAL?!

No comments:

Post a Comment