Wednesday 4 January 2012

NO MAKE UP

gatau nih si boss belum beres2 juga meetingnya...tau lg miting sape deh...hehehe...

gw nulis lg deh...
boleh kan?
ya boleh lah..ini kan blog gw, emang punya siapa?

ni jg gw mau cerita dikit tentang betapa kagetnya gw setelah sadar si pacar emang ga pernah pake MAKE UP!
hahhahhaaa...
cantik alami kaya jus tebu ga pake gula...emmm...



iyah...kenapa yah kok gw baru sadar kalo doi cantiknya konstan gitu...gw ga bosen aje liatnya...

tp sekarang gw sadar kenapa...

suatu hari dia berulang tahun...terus dia bilang gini ke gw 'ah, aku mau ngumpulin duit ah buat beli alat-alat make up,kayanya udah perlu banget sekarang...'
tuiiiiiinnggg.....OH IYA YAH!!!pantesan ko kalau gw liat cewe2 di jalan berasa cantik aja gitu..cantiknya beda gitu sama cewe gw...beneran...eh ternyata mereka-mereka mah TOPENG...hemm...gw jd bangga sama cewe gw...mukanya ga terkontaminasi bedak-bedak gitu...kan seneng pegangnya...elusnya...cubitnya...:* nya

hehehe...

yah...sekarang dia udah dewasa...ga remaja lagi..ga bisa sembarangan lagi berdandan...tp tetep mau gimanapun dia berdandan dia akan SANGAT CANTIK ketika mengenakan sebuah JILBAB PANJANG...duduh....apalagi dia pake baju SMA...haduh...ckckckc....langsung deh gw ileran...:d

yah...cewe gw itu cantik alami...masih alami...sama kaya gw...yg jarang pake pelembut muka,ga pake obat cuci muka tp kalau yg ini sih cenderung jorok...hahahaa.....tp gw mau gini aja ah...biarin...yang penting di jaga sama MASKER WUDHU 5x sehari...jd pas nanti di akhirat ditanyain sama ALLOH yang punya ni muka bisa jawabnya...misalnya dialognya gini :

'Wahai Hambaku Hidayat,mana wajahmu yang aku berikan dulu di dunia?'
'ya Alloh ini nih wajahnya, ga banyak berubah cuma rada geseng dikit gara-gara di dunia pakenya motor ga mobil, tp ga saya kasih obat apapun ko, masih seperti sedia kala ASLI buatan MU ya ALLOH...'
'OK, kalau begitu kau boleh masuk surgaku tp ga bisa yang paling atas,surga yg sedeng-sedeng aja level 2 yah...'
'G apa-apa ya Alloh..makasih banget....'



hehehhee....ngawur yah?yaaa...tp kira-kira gitu dah...say amau ngejaga apa yg di titipin sebisa saya aja..kali ada yg kelewat lupa,yah..maklumin dah...namanya manusia...tempat salah.

yaude sekarang udah malem, mau balik aja...udah masuk jam lemmbur pan...lumayan...hehehe...

wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment