Monday 2 January 2012

DJUHRI!! LILA!!

'heh Lila!' 'heh DJUHRI!!'

gitu dulu ledekan jaman gw kecil...yah...pake nama orang tua gitu..jdmusimnya tuh ga ledekin pake kata2 kasar kaya sekarang....coba cek anak jaman dulu sama anak jaman sekarang yg kisaran SD lah...pasti udeh $#@&*%$#$ bahasanya...ANEH, berasa ga pantes aje...mungkin ini karena INTERNET sudah masuk KOTA dan DESA...yah...sekiranya itu pun teknologi yg memiliki segi negatif juga kan...



dulu setiap gw d sekolahan (SD) itu pasti ada aja yg nyeletuk nama babeh ato enyak gw...entah knp ko gw sebel yah?padahal kan ga diledekin juga..toh emang itu nama babeh gw...
em tp ada kisah hebat dari temen gw yg bernama DERIS...

nama bokap ato nyokap gw tuh emang kurang jelas di telinga banyak anak SD...yah...jarang yg tau maksudnya...sampe2 ada temen gw namanya DERIS...dia sampe melakukan tipuan kecil untuk mengetahui nama nyokap ato bokap gw..sontak gw kaget dan terenyut jantung ini saat gw masuk sekolah dan doi manggil gw dengan nama nyokap dan bokap gw....duh...gw berasa hari itu mainan KINOMAN gw abis diinjek angkot 11B...

selidik punya selidik ternyata doi punya cara jitu mengetahui beberapa nama orangtua murid di sekolah gw...

bukan dari rapot,ruang TU,guru ato ke kelurahan...cara mudah namun sedikit gila buat anak SD seumurnya...

halo...assalamualaikum
iya, walaikumsalam...
bisa bicara dengan bapak JONI?
oh bukan..ini rumah bapak DJUHRI...
loh tp ini 8227350 kan?
oh maaf dik salah sambung

tuuuuuuuhhh.....cara dia....lewat telepon dan pura2 nyasar....HEBAT kan???
gw ga abis pikir dia ngelakuin itu semua ke beberapa temen gw...dia berhasil mendapatkan nama orang tua banyak anak yg rata2 pd ga diketahuin nama anaknya...sontak dia jd paling hebat saat itu karena mengoleksi nama orang tua banyak anak...dan dia bebas meledek kami semua saat itu...


hehe..itu hanya cerita seorang anak SD yang kala itu memang memiliki beberapa kebiasaan aneh tp menyebalkan...

bagaimana dengan kamu?

pasti punya...cuma lupa...coba mulai cerita..
mulai merasa memiliki cerita..mulai merasa memiliki bahwa dirimu itu yah kamu yg punya...kenanganmu yah kamu yang punya...DEAL?

yaudeh saya mau cari cerita lagi...
wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment