Friday 30 December 2011

HEY ADIK!

Assalamualaikum....hoy hoy...ade gw...#salahsatukorban keisengan gw...huahahahha...


jadi gini cang n cing...dia adalah adik gw yg no.2...adik gw yg 1 adalagi entar ceritanye...nih..kan dia tuh masih sekolah yah...waktu itu sih masih SMP...gw inget banget dia orangnya gengsian...sampe pada suatu hari nan rindang gw menemukan sebuah ide menyenangkan...huehehehehe...

Pas pagi hari keluarga gw selalu harus sarapan pagi sebelum sekolah, kebeneran pas gw makan duluan dan ni anak lg mandi...gw liat tas sekolahnya udah siap diruang tamu...gw makan dulu deh sembari mikir2 ide itu kelewatan apa ga...tp dengan SEMANGAT JUANG TINGGI demi BANGSA DAN NEGARA...gw jadiin...

gw udah beres makan, tu anak mandinya lamaa banget...berendem kalih...
nah kesempatan gw deh masukin BARANG2 ANEH gw ke tas tu anak...#maaf adikku..dulu saya polos sekali dan kamu gengsian sekali...
gw ambil mangkok plastik,balsem,saos botolan, samabotol DOT waktu dia masih bayi...*untung ada di lemari piring...
udah beres gw masukin,gw tutup rapih..gw susun tasnya seperti semula...
gw nahan ketawa deh tuh pas saat itu...gw kabur ke kamar...
ga lama tuh anak pergi tanpa curiga...akhirnya gw cerita ke ade gw yg ke 1 tuh...dia ngakak abis...gw apalagi...ga kebayang gmn tuh anak pulang nanti mukanya...:))

singkat cerita sore harinya...dia pulang...

"assalamualaikum...KAKAAAAAAAAAAAA.......KURANG AJAR LU YAH....PARAH...GW MALU KA........ADUUUUHHHH....IBUUUUUUU....SI KAKA TUH...masa tas agung dimasukin barang2 beginian nih liat...."

*nyokap "TUING....benging sambil nahan ketawa..." *babeh juga gan..." huahahahahaa....hari itu adalah hari dimana semua keluarga gw ketawa terbahak-bahak dengan puasnya...GW SENENG..gw ga NYESEL...#sedikit...yg paling penting adalah semua anggota keluarga gw bisa KETAWA LEPAS...bahkan sang korban...

2 comments:

  1. sumpah be, kamu tuh isengnya kebangetan bgt deh... dasaaarrr.. untung aku ga pernah jadi korban keisengan kamu..
    kamu bukan iseng sama aku, tapi kamu kan serius ya sama aku... hehehe :*

    ReplyDelete
  2. eh...itu mah kerjaan wajar be dirumah..tanya aja sama aris apa agung....hehehe...bukan iseng loh...:p

    klo ke kamu mah seriuuuuuuussss.....INSYA ALLOH!

    ReplyDelete