Friday 30 December 2011

SI MERAH MENAWAN

Sekarang tanggal 28 desember..hari dimanagw akan kehilangan sang sahabat sejati...sang senjata utama menghadapi wanita...alat bantu pengantar kemana mana...sarana paling indah yg pernah gw punya....

percayalah...si Merah adalah lebih dari sekedar alat bantu jalan2....dia itu hidup...dia itu punya emosi...dia itu mengerti...suka ngambek ga jelas....

tp suka jg nyenengin pas lg pamer di depan cewe...bangga aja bawa dia dari dulu sampe sekarang walau gw udah punya pengganti yg warnanya sama juga...ga rewel juga...tp mungkin karena itu blum menjadi 1 emosinya dgn gw...tp si Merah??buseeeeettt...dia itu Hidup..sekali lg...Hidup!

Dia itu adalam MOTOR SUPRA X berwarna MERAH HITAM...
misalnya yah...waktu gw bawa pacaran...doi tuh gamau diduain...gamau dicuekin...pernah saat gw baca kerumah si pacar...doi gw parkir gitu aja di depan rumahnya si pacar, trus tiba2 si mamahnya pacar mau minjem buat ke pasar, gw kasih dong...."nih mah kucinya...." and you know what?? doi ga mau nyala...au kenapa..padahal sehat2 aja..kaga kehujanan kaga kepanasan...mesin mati gitu aje...gw malu dong...gw dorong, gw selah2, gw pijit2 staternya...tetep,,,,asli...ini motor kurang asem amat....gw tendang2 aja *bannya doang sih....eh pas itu gw cuekin bodo amat ga gw benerin...eh pas gw pamit pulang, tu gw dorong pan...iseng gw selah...NYALA coba!!ASLI...ini bedebah amat...yah mungkin ini kebeneran...tp ada lagi...ceritanya gw anter nyokap ke kantor...di jalan nyokap bilang gini.."kakmau ganti motor ga?ini motor udeh tua amat...udeh gaenak keliatannya..."

gobloknya gw bilang "mau bu..." nahlohh.....pas gw pulang anter nyokap itu gw ada janji sama cewe gw mau nonton...gw mau berangkat,itu motor mati lg...gw ga tau knp tp gw minta maaf gw blg ga akan gw jual...ga akan gw ganti...eh ga lama gw coba iseng cek seekringnya....e buset putus...yaude gw ganti deh,,,nyala deh tuh....nah mungkin doi masih blm liat ketulusan gw kali yah,,,di jalan depan pintu mall pas mau masuk parkiran, ban motornya kempes...BOCOR malahan...buseeeeeeetttt!!!gw BENCI banget!!!gw dorong aja...gw jajarin di parkiran sambil gw tendang2in gw kata2in....kata cewe gw..udeh ah be,jgn gitu,dia tuh cuma sebel sama km....yaudeh gw tinggal...selepas ntn..gw puyeng tu nyari tambel ban dimana...jauh gw dorong sama cewe gw...udeh dapet..gw tambel dong...
singkat cerita itu ban udeh beres..tinggal pulang...eeeehhhh...baru maujalan...itu lampu depan MATI...KONYOOOOOLLL!!!!asli...gw gebuk2 aja tu motor....ada aja sih kerjaannya...padahal seekringnya baru diganti...astagfirulloh...udeh malem ituh...

gw ngeri ada polisi yg nilang...asli gw saat itu minta maaf...ga lagi2 deh marah2 ke dia...nah AJAIBNYA...setelah gw lemes dan pasrah, doi kembali pulih....beneran...DIA HIDUP....gw ga percaya ini sbelumnya tp banyak hal yg gw alamin sama dia banget yg melibatkan emosi gw...di jalan kadang daripada nyanyi2 ga jelas gw lebih sering bicara sama dia...mengenang yg dulu2...mulai dari dia ajak Mengeluh sampai Selingkuh...hehehe* dia selalu ada sama gw...dari malem senin sampe malem minggu...dia sama gw...entah berapa pasang pantat yg sudah duduk d jok dia...entah berapa wanita yg sudah terpikat akan kemolekan si Merah...entah berapa kali juga gw ga menghargainya...

kalo pulang kerja dia ngejogrog di garasi rumah sekarang...tp nanti malam gw pulang kerja ga akan ada lg si Merah...T_T gw kangen dia...gw gamau dia dimiliki orang lain...gw masih mau dia ada....tp itu semua ga bisa...bukan kuasa gw..itu rejeki orang...mudah2an bisa lebih bermanfaat sama orang lain...gw akan selalu inget kisah2 lucu sama si Merah...yg udah bantu gw lulus SMA dan LULUS KULIAH...


Gw sayang lu Merah...suatu saat klo gw udah sukses...dan lu masih utuh sama orang itu,gw bayarin lg...TENANG aja...ini Ikrar LAKI2 di BLOG ini...insya alloh...Alloh Baca juga...amin....


gw dedikasiin ini buat si Merah...semoga jiwanya pindah ke Vario yg baru...amin...sekali lg maafin yah merah...maaf.

6 comments:

  1. gatau ni sekarang keadaan si merah gimana...rindu...hati ini rindu...ingin menumpanginya lagi mengelilingi narogong rawa lumbu...T____T

    ReplyDelete
  2. aku juga kangen sama si merah.. tepat waktu lagi sama merah juga aku jawab tembakan kamu... :(
    kangennn....

    ReplyDelete
  3. supra merah item,, emang oke bang

    ReplyDelete
  4. aduh,,,tuh kan MERAAAAAHHH!!!banyak yg kangen...banyak yg muji!!!pulang dong...jalan sendiri yah!!!

    *hopes...

    ReplyDelete
  5. kamu ngarang aja deh be... mudah2an dia masih aman disana sampe suatu saat kita akan jemput dia lagi yahhh... amin yaa rabb..

    ReplyDelete
  6. iya...di jemput deh nanti....di bayar lagi...mudah2an ga jd pretelan rongsokan dia...

    ReplyDelete