Friday 30 December 2011

ASLI AJ(A)IB...

Dulu..ini dulu loh...iya dulu tuh gw suka jd tukang pos buat temen2 gw yg pada punya pacar...gw suka sampein salam atau surat yg ada buat pasangan2 temen2 gw...yah..jd gw tau lah kisah2 temen2 gw itu gimana.
salahnya ini tuh gw baru berumur sekitar..emmm...SD kelas 6 tuh umur berape??yah...pokonya kelas 6 SD deh temen2 gw udah pada pacaran..beuh...SD gw itu emang oke punya...gara2 film BIDADARI yg diperankan oleh marshanda itu...gara2 film itu ada 2 hal yang akan selalu gw ingat...


1. anak2 seumuran gw udah pada punya pacar *kecuali gw
2. gw demen sama anak kelas 4 SD yg mukanya mirip marshanda...asli ini mah...

yah...gw emang bukan anak gaul di SD..tp temen2 seneng main sama gw *kayanya sih* entah kenapa cewe2 cuma deketin gw klo lagi mau cerita tentang pasangannya...'yat..sini deh...si gilang kenapa sih?' 'yat, gw mau cerita, si gugum marah sama gw?' 'yat..si indra suka sama gw ga sih?'

tuh celetukan2 temen2 cewe gw..dan rata2 mereka tuh cantik2..jd kan gaenak jg gw berasa minder aja gitu...oh iya..gw penggemar beratnya Maissy loh...itu tuh yg acara CILUKBA...mmmmuuuaaaccchh...

eits udah....
jd gini...sekian lama gw jd tukang pos, ada celetukan dari temen2 gw yg cowo2 gini..'yat,cari cewe dong...biar ga sibuk sendiri....!!'
padahal yah...kan cewe2 mereka yg bikin gw sibuk...lg juga gw lg demen2nya main Terminator di SEGA sama main MARVEL vs CAPCOM di PS1 kala itu...jd yaahh...gw acuhin aja...

eh tapi ga sengaja pas gw ikutan les tambahan jam 3 sore di sekolah gw, gw nemu marshanda kecil di sebuah kelas dan itu masih kelas 4 SD...wawwwww........mata gw berbinar-binar...gw jd ga tenang tuh les...*lupa les apaan

besoknya gw jd sering banget ke sekolah sore2 buat liat anak kelas 4 SD...sengaja gw tungguin jam istirahat buat hanya sekedar jajan dan diri disamping sang wanita...tapi.....ko dia jarang amat keluar...jarang amat main diluar...gw jd bingung...tp ga patah arang...gw nitip salam ke temennya buat dia...yah..namanya belum kenalan..ya dia bingung lah...

esoknya gw cerita ke temen2 cewe gw minta pertimbangan...ke temen2 cowo gw juga deh...dan mereka merespon sama 'TEMBAK'...
buset...itu adalah HAL pertama yg gw takut buat lakuin...ngajak kenalan aja belum tentu jd tuh gw...
tp yah...kala itu masih jaman yg namanya SURAT CINTA...idiiiihhh...manis banget deh nulisnya...
gw niat deh nulis surat cinta...tapi ga lama gw tau itu adalah TEMAN SEKELAS ADIK pertama gw....buseeeeettt...makin minder gw...takut ida tau terus bilangin ibu gw deh...dududuhh...penembakan pun tertunda....

dihari dimana gw masih sering pulang sore hanya untuk melihatnya hadir memasuki kelas gw kaget denger sebuah gosip hangat khas anak SD yang bilang bahwa...cowo2 dikelas itu emang pada ngincer ni cewe...TERMASUK ADIK gw...TIDAAAAAAAAAKKKK!!!!!!masa gw saingan sama adik sendiri....makin aje gw nunduk deh...seperti yg ibu selalu bilang...'KAK, NGALAH DONG SAMA ADIKNYA...' hahahha....OGAH buat kali ini...maaf bunda...bukan maksud durhaka...saya mau menjadi PEMENANG ABAD 21...hehehe....

disini asal muasal gw menjadi seorang yang berani bilang kalo NASIB ITU ADA DI DEPAN JIDAT GW...tinggal pikir..gerak..doa..pasti berhasil...

gw puter otak gimana caranya biar bisa kenal dia...tp adik gw gatau...

ga nemu juga biar otak udeh diputer...jd ujung2nya NEKAT TEMBAK walau belum kenal...HAHAHAHHA....GILA!tp itu lah gw...SPONTANITAS kadang memang diperlukan untuk orang2 yang ingin menjadi PEMENANG ABAD 21....DEAL??

coba aja gini deh, sekarang yg punya pasangan CUNG JARI!!nah...apa anda dulu NEKAT NEMBAK?kalo ga nekat kapan dapet!heehehe...kebanyakan hal dilakukan manusia yg berujung sukses adalah NEKAT....udeh.

nah lanjut...

gw akhirnya minjem jasa temen gw tuh cewe2 gaul disekolah...cewe2 favorit anak2 angkatan gw deh...malah mungkin ada guru yg demen...
gw tulis surat...gw juga sisipin sebuah gelang kecil yang ada tulisan *RINDU* apa apa gitu gw lupa...hahaha....

isi suratnya kurang lebih begini bunyinya...*norak deh

assalamualaikum...
namaku Hidayat, aku anak kelas 6 SD,
aku udah lama banget merhatiin kamu...
dan kayanya aku suka kamu, 
kamu cantik, dan kayanya baik.
kamu mau jadi pacar aku?
aku tunggu balesannya yah...

eh gelangnya simpen aja kalau gasuka, asal jangan kasih orang.

tuh..begitu deh..hahha...norak yak!
tp jangan salah mamen....lu tau ga jawabannya apa??balesannya apa??hehehe...


'KAK...AKU GA NGERTI PACARAN...'


sreeeennngggg.....jesszzzzzzzzz.....~~~~~~~~ suara angin berlalu...

Pupus sudah harapan gw....
kalo itu gw yg sekarang mungkin akan gw jawab gini..."sini kakak ajarin..makanya jd pacar kakak dulu yah..." * sambil senyum

tp sayang gw nyerah...tp ga sebodoh itu gw tinggalin...gw tetep suruh simpen tu gelang sampe akhirnya nanti dia ngerti pacaran..hehehe...

walau gw di tolak untuk pertama kalinya *padahal kegagalan ga baik buat perkembangan gw* tp temen2 gw selalu ledekin dia saat lagi les dan dia jajan, pasti ledeikin gini...."cieeee...dayat...dayat...ehemmm..."
yah...gw sih..senyum2 sambil kabur ke WC *padahal tu WC kaya NERAKA JAHANAM*

akhirnya smeua ngejudge bahwa dia itu cewe gw...ahh...padahal gw di tolak...bodo ah...

singkat cerita gw ga dapetin dia...gw ga dapet siapa2 saat gw SD..gw cuma dapet sahabat2 yg baik2 banget...gw dapet ketenaran di masa kecil....yah...gitulah gw...TENAR...selalu ingin...

selanjutnya gw akan bertemu lg dengan DIA di umur gw yg DEWASA...gw bilang sama diri gw sendiri buat nunggu dia...tanpa sengaja mungkin itu doa tulus dari seorang anak kecil lugu nan tampan kali yah..jd malaikat ga tega liat wajah baik gw...langsung deh tu doa dikirim ke langit buat di proses...

gw mau kasih tau..nama cewe itu Listya Puji Astuti yang sekarang diumur gw yg udah ga remaja lg udah menjadi pacar gw yg berjalan 5,5th bersama...idiiiihhh...........SEDAP!

udeh ah..mau solat...

pesen gw sih...LATIH MIMPI...jgn sampe TAKUT JATUH DI TENGAH LANGIT KALO MIMPINYA SETINGGI LANGIT, KARENA ALLOH SELALU PUNYA CARA UNTUK ANGKAT KITA SETELAH JATUH...

4 comments:

  1. aku jadi malu baca blog ini..
    harusnya aku yang beruntung bisa punya kamu sampai saat ini..
    makasi sayangg... mmmuuuaaaccchhh :*

    ReplyDelete
  2. didih....bisa aje nih...hohoy....

    ReplyDelete
  3. aku serius sayanggg... ga gombal ko. beneran.. hehe :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah deh be...hemmm....*pipi memerah

    ReplyDelete