Friday 30 December 2011

Dian dian...ckckckck

Hey hooowww cang cing....ape kabar??mudah2an baik...amin...

eh kali ini cerita keisengan gw yg lain gan...sama temen SMA gw...namanya kita samarkan menjadi DJONI...tapi ini ada fotonya --------------------------------------->>>>>>>>>
nah dulu tuh gw sekolah SMAN 6 Bekasi..dia temen sekelas gw...

si Djoni ini anaknya Berwibawa banget *keliatannya...banyak banget yg segan sama dia kecuali 2 orang..yaitu gw sama partner kriminal gw tuh adalagi...namanya kita samarkan menjadi TITIN...#maaf bagi yg punya naman tersebut..ga niat beneran deh...

Singkat cerita si DJONI mau ultah nih...*ultah=ulang tahun...
anak2 sekelas sibuk mau ngerjain apa gitu ke dia..berhubung emang ada ritual ngerjain orang yg ultah pas jaman2 gw muda dulu...
anak2 mikir ide yg biasa2 aja..katanya takut dia marah...ampun..gw kesel bgt..masa ide cuma ceplokin...umpetin tas...dll lah yg biasa...:p


gw berfikir keras...sambil megap2...dan akhirnya gw nemu ide bagus...hiaaaaaaat!!!

gw kerjasama sama si TITIN my partner in crime...*suatu saat gw kasih potonya TITIN...(cluenya ni anak sebenernya wanita...tp rada2 pria...)
iyah gini..dialog gw sama si TITIN :
"tin..kerjain si djoni yuuk..."
"hayooo...ngapain tapi?"
"gw ada ide....gini nih...kita ambil foto dia dari friendster " *jaman gw masih main FS cing...
"trus?"
"kita edit deh tu mukenye di sandingin sama band RADJA..."
*sekilas...si djoni itu paling sebel sama band itu..gatau kenapa kalo lagu itu diputer di kelas...tu anak jd kalang kabut...berasa mual..mabok...mukanya langsung kaya TAPIR...
"trus abis di edit ngapain lagi??"
"kita foto kopi perbanyak 200 halaman....tulisin 'SAYA ULANG TAHUN'...nah tempel deh di seputar sekolahan..."
"huaa.....ide baguuuusss....skarang kita mulai nih??"
"iya...kita tagihin duit 200 perak ke anak2 buat modal poto kopi...yuukk..."
 SINGKAT CERITA uangpun terkumpul...

Gw balik...minta sama si ttin editin poto dia seperti yg gw mau...kita print trus poto kopi sore hari pas udah jam pulang sekolah...*pulang sekolah jam 1 siang cang cing...


Tempel...tempel..tempel...seluruh sekolahan penuh wajah ni anak...
nah loh....gw rada takut juga sih diomelin sama sekolahan...tp biar gimanapun..ide ini harus tetap berjalan sesuai amanat yg pada ngasih duit 200 perak itu...hemmm.....

semua beres tertempel tanpa sepengetahuaan DJONI...
Parahnya....gw gatau klo ni anak punya ade kelas yg lg care sama dia...trus tu ade kelas kan masuk siang...nah dia pulang jam 5 sore kan tuh liat sekolahan banyak foto kakak kelas idamannya lg ulang tahun...ya dia ucapin dan ngasih pertanyaan ttg poster itu dong....

AHHH....SIAL....tu anak jd tau...trus yg gw tau si DJONI malem2 ke sekolah buat lepas2in tempelan2 poster dia itu...PARAH!!!!gw GAGAL....tp gw puas...dia malu...dia rada senewen...dia tau klo itu kerjaan gw juga...HAHAHAHHAHAHAHA....gw ga di apa2in sama dia untungnya...hahahhaa


MAAF DJONI sekali lagi...aku hanya ingin melihatmu KERINGETAN saat ULANG TAHUNMU...dan TERSENYUM GIRANG saat tau itu ULAHKU...

sampai ketemu di ulang tahun selanjutnya...

No comments:

Post a Comment