Tuesday 7 February 2012

PSIKO-TEST -______________- !

udeh hari selasa tanggal 7 pebruari nih, bentar lagi ade gw ulang tahun, tapi gw masih aja jd pengangguran...hahhaa...SENANG!

pagi ini gw kebeneran ada panggilan interview di sebuah salah satu kantor besar di jakarta yang bertempat di Apartement The boulevard, buseeeet....keren deh namanya mah.

gw yg notabene memang tinggal di bekasi dan gatau jalan di jakarta, yah tau sih tempat-tempatnya namun ga tau nama jalannya, misalnya di kasoh patokan TUGU TANI, yah gw tau tempatnya tp gw gatau nama jalannya itu apa.



nah kontan gw hari ini bingung, soalnya ini kantor patokannya cuma HOTEL MILENIUM di daerah tanah abang atau jalan kebon sirih, nah loh...kemane jalurnye coba?

selidik punye selidik, gw terus telusurin jalan kalimalang sampe nemu cawang, ada plang RAWAMANGUN gw terobos, belok kiri, luruuuuusss terus sampe ada flyover ke arah kanan, gw tancep sesuai instruksi seorang tukang minuman yg ada di pinggir jalan rawamangun td.

belok sono belok sini, ya ampun...ini kota berantakan amat sih..makin ga seneng aja gw sama ni kota. tp mau gimana lagi, gw belum cukup duit buat beli ni kota.

dari jam setengah 8 celingak celinguk di jakarta, sampe juga di kantor tujuan, duh...asli KEREN BANGET! jam 9 teng gw udeh nangkring di basementnya.

masuk.

salaman.

basa basi.

gw kira bakal cuma nanya2 aja, eh taunya....


dooooooooooonnnnng!

ada PSIKOTEST!!!!

anjrit!

gw udah kaga pernah latian...
untung gw suka sih sama teka teki begitu ketimbang suruh kerjain soal UAN! aduh.

cuma masalah beda gambar.
pilih salah satu.

ada 5 tes yg beginian dan terlewatkan dengan lancar! hehehe...gw di lawan.

eh ada test yg kedua, dan ini berbau HITUNGAN!
MASYA ALLOH!!!

lo tau yg gw lakukan?
gw buru2 ambil hp nokia monocrome gw yg ada kalkulatornya!
hahahaha....
bodo ah...

untung test gw ga di jagain
cuma dikasih waktu aja.
gw baca soal berulang kali kaya lg ujian semesteran jaman SMA. NAJIS!
parah.
itung2an sepele aja gw kagok.

'jika ada sebuah batu terletak 15m kearah sebuah pohon dan ada rumah berjarak 30m kearah pohon dengan arah yg sama, maka jarak antar batu dan rumah adalah?'

WADEZIIIIIG!!!

itu mudah kan?
tp nyatanya gw lama amat jawabnya!
hahahahahaha...
bodo ah.

test ini ga selancar buang air gw di pagi hari ini.

test ketiga adalah DERET HITUNG!

MASYA ALLOH!

gw puyeng amat dah...
males juga ngasih contohnya dimarih...
td udah gw LUPAIN TOTAL tuh soal2...bikin gw senewen.

yah...gw selesein secara cepat tp ga tau tepat apa ga!
hahaha...

udeh itu baru deh kesukaan gw, ngobrol ttg kisah hidup gw,perjalanan karir dll.

gw cuap2, dia dengerin dengan mata yg fokus seakan jd bagian dari cerita gw.

idih.

mantab!

selesai itu baru deh bahas portofolio alias karya gw.

ini itu gw sampein.

semua gw jelasin detail.

sudah itu, nego gaji.

nah ini nih...ini...yg bikin gw selalu merasa bagai telor diujung wajan.

gw sebutin mau gw, dia minta batas bawah terendah dari gaji minimum yg gw ajuin dan batas maksimal yg gw berani ajuin.

ok juga ni kantor, demokratis, ga pake nembak. tau perasaan.

setelah itu semua berakhir, gw disuruh pulang, tunggu telepon buat nego gaji nanti.

di perjalanan pulang, gw nanya lg sama satpam, PAK, arah SENEN mana yah?saya mau balik kearah cawang!

ade lurus aja kesana, kanan, puter balik...bla bla bla...

gw ga apalin,bodo amat, gw inget awalnya aja, nanti pas di puter balik gw nanya lg aja.

zeeeeeeennngggg!!!!!!!! bunyi vario merah gw.

solawatan aja gw di jalan tuh.

semoga memang Alloh juga suka sama kantornya, jd gw bisa di tempatin di sono.
kalo Alloh ude ridho, gampang dah urusan.

yaude..sekian ah cerita tentang interpiuw hari enih.

semoga bermanfaat.

lain kali kudu siap2 lebih bae.

assalamualaikum.

DEAL!

No comments:

Post a Comment