Saturday 25 February 2012

Cakwe & Soto Solawat.

ini sih cerita sekilas aje, cerita pendek aje.

minggu kemaren sekitar awal februari edisi wisata hati antv ceramah ustad yusman (yusuf mansur) itu bertemakan solawat.

asli ini nyebrang banget dari kebiasaan beliau yg terkenal dengan membicarakan tentang sedekah.
solawat, emmm...itu ternyata sedekah juga loh,tp buat siapa?buatkita lah...kan kalimatnya gini anjurannya tuh 'Bersedakhlah bagi yang membutuhkan' nah siapa yg butuh?kita lah..butuh sedekah, maka sedekah sana!eh..yu sedekah...:)



nah gini,
jd ceritanya utad yusuf tuh ceritain tentang keajaiban2 solawat yang udah di alamin sendiri maupun cerita orang lain.

gimana sih om solawat itu tuh?
nih...elah.

'Allohummasollialasayidina muhammad, wa'ala alisayidinna muhammad.'

nah katenye kalo ada barang atau sesuatu yg di inginin tinggal solawatin aje 10x, yah...ini sih bid'ah kata orang2 islam sebrang, tp buat gw bodo amat, yang jelas itu kan pujian buat Rosul yg ternyata Alloh sendiri yg menganjurkan, katanya barang siapa 1x bersolawat kepada Rosul, maka aka dikirim balik 10x solawat padanya, nah masalah dalilnya gw lupa deh,tp boleh di cek.

nah gw mau buktiin tuh solawat bener kaga,

suatu hari gw mau solat dzuhur, tp gw lapar, gw berangkat deh ke arah masjid liwat lapangan atas rumah gw, eh ada tukang soto mie, ebuset..ngiler gw, tp udah adzan jd gw kudu ke masjid menunaikan,tanpa pikir panjang dan berpesan sama si abang buat nunggu,gw percayain aja deh sama Alloh kalo nanti ada lagi abangnyah.
gw solawatin deh.
10x.
abis itu di isi content, 'ya Alloh, saya lapar, mau soto mie, yah..:) '

udeh, lanjut deh ke masjid.

4 rokaat beres.
salam kanan kiri.

eiiiiiiiittttttsssssssssss.........

ada abang soto jg di depan masjid, itu abang terkenal, namanya si kumis, wuidih...bener2 cepet dikabulinnya.
gw langsung doa bilang makasih sama Alloh. :)

eh ga itu aja loh, ada lagi,
waktu itu gw lagi dirumah nenek gw,

gw lapar tuh iseng mulut pengen ngemil.

gw mikir kayanya cakwe enak nih,
kebeneran adzan ashar, gw solat deh, solawat 10x trus doa minta cakwe.
salam kanan kiri.

gw keluar rumah nenek gw deh, ada bokap gw,
bokap bilang,
'kak, beli cakwe gih,enak tuh kayanya yg di depan rumah nenek...'


TUIIIINNGG!!!!hahahahhahhaha.......gw ngakak aje deh....
gw santronin,beli GOCENG!

terus bilang makasih lagi sama Alloh.

sekian solawat ajaib yg gw alamin.:)


kamu??


kalo udeh ada ceritain yah...DEAL?!

No comments:

Post a Comment