Saturday 25 February 2012

APLIKASI TAJIR!

yah..ketemu lagi deh..

udeh lama yah ga ngobrol...:)

badewey gw masih jd pengangguran loh...
belon lama gw baru aja resign dari sebuah kantor yg emang ga jelas lah itu,
gw cuma kerja 5 jam kurang lebih, dateng jam 9 pagi buat nego gaji, langsung kerja, jam setengah 2 siang abis makan siang gw ijin pulang, besok paginya gw email kalo gw berhenti kerja. simpel..ga ada beratnya sama sekali.

yah itu intermezo lah,



gini gw mau ceritain tentang sebuah aplikasi di dalam diri kita yg terus tersimpan berabad abad lamanya, membeku juga kayanya kaya avatar aang.

lu semua pasti pada tau kan kalo sebuah hp itu dilengkapi berbagai macam aplikasi yang cakep-cakep dan berguna buat penggunanya.
contohnya ada aplikasi SMS,MMS,TELEPON,KALKULATOR,GAMES,dll.
begitu juga tubuh kita ini, sudah dilengkapi banyak aplikasi bermanfaat dan mantab!!siapa dulu dong PENCIPTANYA!:)

aduh poy, apaan sih maksudnya?
gini, gw mau mencoba menyadarkan lu lu semua bahwa ada 1 aplikasi yang lu semua tuh ga sadar udah lama ga dipake, namanya APLIKASI TAJIR alias aplikasi kaya.
yah, semua sahabat Rosululloh saw mengaktifkan aplikasi ini, dan memang umat jaman sekarang belum banyak yang tau.

gini, aplikasi tajir ini tersimpan disemua umat manusia tanpa terkecuali lu.
Tajir itu kan kata lain dari kaya raya, nah ko banyak yang kaya dan banyak juga yang ga termasuk gw yg 'belum' kaya gara2 baru tau kalo aplikasi ini ada.

coba cek di hp lu ada aplikasi yang namanya 'Games' ga?pasti ada kebanyakan.
nah anggap itu aplikasi jarang di buka atau bahkan ga pernah dibuka,kira2 tu aplikasi ilang apa kaga?



KAGA!
cuma emang ga akana aktif sampai itu diaktifkan.
cara aktifinnya gimana?yah dijalanin, digunain, walau bingung yg penting gunain dulu, tar ngerti deh.

sama kaya aplikasi tajir,ga akan ilang,cuma tersimpen rapih aja ko itu, percaya deh,semua orang itu bisa kaya dan memang pasti kaya ko,cuma kadang mereka sendiri yang memiliki mental block, yaitu salah satu sifat baru manusia di era konseptual ini.

sebentar di jelaskan, Mental block adalah sifat dimana orang selalu berkata 'ALASAN' bukan 'JAWABAN' atas peluang yang diberikan padanya.
misalnya ni anak disuruh jualin jam tangan dimana itu adalah usaha atau bisnis babehnye, tp karena tu anak kebiasaan pake sifat barunya yg namanya MENTAL BLOCK jd jawabannya gini 'aduh, aku kan ga bisa ngomong, susah tau cari customer.' NAH..itu tuh..padahal yah yang namanya 'SESUATU' itu perlu dipaksa, badan biar sixpack juga perlu di siksa, tangan biar berotot kudu terbiasa angkat2 yang ga nyaman. semua gitu.
ikan idup itu berenang melawan arus, liat deh, itu kan berat, susah, tp itu tandanya mereka memiliki nyawa dan tau arah yg benar, karena ketika mereka (ikan) hanya mengikuti arus, mereka tau ada ujung dimana itu adalah jurang atau jaring penangkap.

hanya ikan mati yang mengikuti arus.

nah dari sekarang matikan sifat mental block, dan hidupkan aplikasi tajirnya.
lu, gw, dia, kita, sama kok PENCIPTANYA, jd apakah akan dibedakan isi dari setiap kita?TIDAK. DIA MAHA ADIL. MAHA SEMPURNA dan menyukai kesempurnaan.

lagi2 sadarkan diri kalian bahwa aplikasi ini menunggu untuk diaktifkan.

1. rubah cara pandang tentang diri kalian.
2. rubah cara berpenampilan, karena hanya org yang dianggap pantas yang akan dipantaskan olehnya.
3. perdekat jarak antara kau dengan -NYA.


DEAL?!

No comments:

Post a Comment