Friday 2 November 2012

DOA buat si KAYA, MISKIN, PINTER, BODOH

Duh ini udah jam 11.42 malam.
baru pulang dagang.
untung udah solat isya, jadi langsung masuk kamar,eh kaget pas buka kamar ko ga ada 'istri' yang menanti...hehehee....:) (emangnya belon nikah gue sih)
 :palu

duduk deh di depan komputer, tapi awalnya nyalain dulu. sambil nunggu kompi nyala,gue cek bbm kali ada chat penting yg kudu gue balas segera. heheheee...
duh kaku gini megang keyboard & mouse. ude kebiasaan megang capitan sama kompor. -_-.

next.

yah awalnya sih males yah buka blog lagi, tapi gue panas liat blog sebelah tuh (baca:blog kodok tampan) yg isinya ngumbar kebahagiaannya,...hahahahaaaa...:piss...tp gue turut bahagia, uda lama gue ga liat dia senyum puas bahagia, dai salah satu teman baru yg hangat dan penting.

next.

akhirnya gue buka juga ini blog, ada komen banyak yang udah ga gue cek juga, terharu, sedih, tp juga mikir.
Jadi lupa kalau gue laper.

emm...iya gue mau cerita 1 hal penting, amat penting, mudah-mudah jadi inspirasi. aamiin.


Lapor dulu yah DEALERS (panggilan utk para pembaca blog gue) gue punya usah abaru yang Allah kasih buat gue lajukan mimpi gue di tengah awan yang lama menutupinya.
Nama usahanya WAROENG KATSU. WOWW...alhamdulillah. mau tau gak awal mulanya gimana?

1 hal modal berbisnis adalah DOA. karena cuma itu yang Allah kasih ke semua hambanya tanpa pilih-pilih, dari yang KAYA, MISKIN, PINTER, BODOH, semua bisa DOA, bisa MINTA. Kebayang kan kalau yang bisa DOA cuma si KAYA atau si MISKIN...kesian kan salah satunya. Toh ALLAH meminta kita utk berdoa, Gausah mikirin gimana cara DIA mengabulkannya, intinya cara dikabulinnya masih wajar kok, misalnya Dealers minta duit bakal beli Ayam Katsu Keju di kedai WAROENG KATSU yang terletak di Jl. Narogong Indah Blok A1 jembatan 1 narogong depan dokter gigi murthi yang berjarak sekitar 600m dari les bahasa inggri ELP (hahahaahaha...), nah ga perlu tuh pas abis dealers doa tiba-tiba tuh ayam ada di belakang dealers TRING*...kan jadinya malah aneh..bukan seneng malah pingsan. Cara-caranya misal aja tiba-tiba si Pram pemilik blog kodoktampanbangetgila itu ultah pernikahan, eh dealers kenal dia, eh ditraktir deh, nah itu kan wajar kan.

Nah. Gue awalin bisnis gw dari FULL doa. Doa nya cuma kencengin Dengkul sama Jidat. Pegimana tuh?
ya SOLAT, kan lewat itu pintu masuk DOA.
Nah gue awalnya beli semua buku pengusaha muda, gue inget kata Bong Chandra, Buku itu INVESTASI bukan buang uang, jadi yah gue beli, padahal seumur-umur gue ke gramed cuma anter pacar atau nitip tas doang yang selebihnya gue nonton di 21 atau main di Timezone.

Singkatnya hampir disemua buku isinya adalah mereka MINTA sama Allah, tapi ko dikabul yah? ko gue gak? apa masih lama dikabulnya? ternyata ada jawabannya.
anda kalau mau di kasih gratis AYAM KAKE tanpa syarat sama gue kan pertama anda harus KENAL GUE, BAIK SAMA GUE, NURUT SAMA GUE. udeh kan? pasti dapet gratis dan cepet gak? PASTI.
nah perkaranya kita semua tuh GA KENAL, GA BAIK, GA NURUT sama ALLAH, BENER APA BENER?
WAJAR kah kalau orderan DOA kita lama?
Allah itu cuma jawab YA dalam setiap doa kita, pasti di kabul, perkaranya adalah LAMA atau SEBENTARnya doa itu sampai lagi ke kita dalam bentuk wujud-an doa kita. PAHAM sampe sini ?

Gue terapin cara-cara dibuku itu, 40 hari gue Riyadoh kecil-kecilan, Kenal Allah. Deketin. Nurut. eh...bener loh kejadian yang gue minta lekas sampai. asli kalian pasti kaget dan sukar percaya kalau gak alamin. tapi kisah ini based on true story, saksi hidupnya masih banyak. gue berani di sumpahin punya cabang banyak deh waroeng katsunya. :))

Nah bagi yang masih nanya 'gue mau bisnis,tp MODAL DARIMANA poy?'
Baca pelan-pelan deh, hayatin, print kalau perlu, baca ulang.

Sekian.

No comments:

Post a Comment