Friday 4 January 2013

ADA TAHUN BARUAN DI BANDUNG.

hoy! dealers.
haduuuh...entah berapa lama tak bersua yah..
biasalah. sibuk. hehehe.

kemaren baru aja ngerayain tahun baruan yah...2013 cing! gile. cepet bener. padahal gue masuh gini-gini aje.
jadi pengusaha muda bangetde ngan omset yang masih kebilang alhamdulillah cukup saja.



eh iya, kemaren tahun baruan pada ngapain?
meluk guling ape nempel aje di tembok? nyorat nyoret dinding dengan tulisan 'i miss u' hehehehe...

oh iya, nih gue ada pengalaman seru kemaren, buat gue doang sih serunya, tp semoga juga bisa sedikit menggugah selera membaca kalian.

sidang pembaca sekalian, ini bermula saat gue dan kekasih gue berencana tahun baruan bersama.
yah, selama pacaran 6th lebih, gue emang gak pernah banget ajak tahun baruan bareng, yah soalnya Nenek gue emang ultah pas banget tanggal 31 desember, jd tiap tanggal itu juga keluarga besar gue selalu ngumpul, terlebih lg nenek gue tuh sayang banget sama cucu2nya. jd timbal balik deh.

nah tahun ini beda, nenek gue yang main ke rumah gue, sodara2 juga, jd gue ga harus pergi ke jakarta. ada waktu kosong dari sore sampe malem jadinya kan karena semua kumpul di pagi-siang hari.

fix bikin rencana liburan sama kekasih.

BANDUNG!

yah..itu ide gila.

kenape gila? soalnya gue ngajak kekasih gue naik MOTOR ke bandung. niatnya sih mau nikmatin pemandangan selama perjalanan biar romantisan gitu. Kan di Purwakarta ada hutan kota, sejuk udaranya ada kebun teh sepanjang jalan. bagus deh. (gue ude pernah).

Jam 4 sore kami janjian dirumah kekasih dengan ijin terlebih dahulu.
Berangkat setengah 5.
asyik. (awalnya)

di cikarang gerimis. karawang bajir. macet juga dimana mana. -____-

kampret.

tp sudahlah, yang penting bareng pacar sendiri. bukan pacar orang.
kekasih gue anteng aja. kalem. seperti gue mencintainya dengan rasa kalem. hahahhaa.

karawang pun terlewatkan dengan 2jam lebih. -___- lama banget asli.
pantat gue berasa uda ga ada kulitnya. perih.

masuk daerah curug sambil hujan. itu daerah adalah jalur potong CIKAMPEK-PURWAKARTA, lumayan harusnya 1jam ini bisa 35 menit sampe purwakarta.

YOU KNOW WHAT?? DERES MEN!!!

jalanan licin...basah...rame juga ternyata di awal2 masuk curug jd lambat.
di tengah2 curug ada persawahan dan hutan juga, tp sepi -_____- serem asli.

critanya magrib gue di dalem daerah curug ini nih setengah 7 saat itu.
gue cari masjid, dapet tuh yg ada parkirannya, eh gila ini masjid angker abis. tumben gue takut masuk masjid tuh.
tempat wudhunya kaya rumah sakit umum...ada lorong gitu, lantai sama temboknya keramik putih yang kotor gara-gara tanah gitu, pokonya ga kerawat deh...gue wudhu sendirian sembari celingak celinguk...doa aje deh dalem hati biar ga ada yang nongol.
masya allah gue ngibrit tuh masuk masjid. solat. doa. kelar. berangkat lg deh.

gue pas di jalan cerita sama kekasih gue deh, gue suruh dia liat kebelakang, tuh masjid ilang apa kaga. hehehhee...

gue lanjutin tuh jalur perlahan soalnya gelap juga licin. ampun deh ga kira bakal begitu. 1 jam lebih kita keluar dari sana. ya allah ko malah lama. -____-
ga apa apa deh yang penting selamet.
purwakarta akhirnya.
masuk kota ini seakan melewati jalur rawalumbu narogong, pendeeeeeeeeek banget ini kota. ujung sama ujungnya deket. (maap buat orang purwakarta) eh tapi ini kota rapih loh, bersih gitu, masyarakatnya kayaknya cinta kebersihan banget, sering JUMSIH kali.

Purwakarta lewat, nah masuk deh ke jalur gunung dimana terletak hutan kota.
Ya allah, kiri kanan gelap, sekalinya ada motor, doi kebut. ada mobil, eh itu kontener. -___- serem.
nih kok perjalanan malah ga asik gini. :(
dari gunung satu ke gunung lainnya kami terus ngobrol, ngebuang suasana horor juga sepi. biarin lama juga asal selamet. Hujan makin aja deres di gunung itu, gelap, gak ada cahaya, namanya hutan kota. asli itu kalo siang mah indah deh.
semoga kekasih gue ga kecewa.
1 jam lebih akhirnya turun gunung lewat padalarang. alhamdulillah nemu peradaban lagi. :)

kita mulai tancap gas ingin segera menemukan bandung.
padalarang panjang juga loh...sampai ketemu kota cimahi berarti sudah tinggal hitngan menit lagi mencapai bandung.

Padalarang-cimahi-daaaaaannnnnnnnn BANDUNG!!! yippppiiiiiiiiiiiiieeeeeeeee!!!!!!!

sampe kota ini, nah permasalahan baru timbul, ini malem mau ada CARFREENIGHT di dago yang akan dimulai di jam 8, dan sekarang jam stengah 9, wah kacau...gue sampe dago. dan apa?
Yes gue bisa lewat dong...belum dimulai acaranya, ngaret gara-gara ujan. hehehe.
cuuuuuuussssss...... ke kosan lama gue buat naro barang trus nantinya main deh ke dago.

dari dago bawah kami naik..brrrrrrmmmm......kebuuuuuttttt.......*kedinginan*
alhamdulillah sampe di kosan lama gue.
ketok kantin ibu kos, salim.
ketok salah 1 temen kosan gue yg masih ada disono, numpang naro tas, pacar gue gue titipin di kamar temen kosan gue yang cewe.
OH iya...kosan gue itu campur, kaya SMA gitu, bukan STM. heehehee...
jadi ada temen gue yang cewe juga,ude kerja sih,tp seumuran. kebeneran dia ada di bandung.

kami siap2. cumuk. ganti kostum. siap2 deh sama anak-anak kosan turun ke dago bawah.

Singkat cerita sampe deh didago bawah.

dari dago atas sampe bawah td jalan kaki sambil gandengan tangan...seru loh. udeh lama ga gandengan, lebih sering gandeng sodet nih gue sama wajan.

gue kaya udah lupa nyamannya pacaran kaya gitu tuh.

JEGEEEERRR!!! CETAAAAAAARRRR!!!! *bunyi petasan disana*
woooooowwwww........ini baru jam 11 tp udeh di nyalain.
pembuka kali, yah kaya salam pembuka buat para wisatawan yg hadir kaya gue.

kami cari spot yang asik buat liat petasan deh. sekalian nunggu pergantian tahun.
kami foto-foto bersama, ngerekam juga. waaaaahhhh seru asli.

10..9..8..7..6..5..4..3..2..1..

TEEEEEETTTTT!!!!!! TREEEEETTTTT!!!!!!*duttt*

SELAMAT TAHUN BARUUUUU!!!!!

sorak soray masyarakat bandung bergema. woooooowwwww......kalian tau isi kota bandung saat itu?
HANYA ANAK MUDA. benar sekali. asli gue ga bohong. ANAK MUDA. dari mulai yang ABSURD sampe yang WOKE ada disana...cewek cowok pd KEREN dandannya...REMAJA ABIS.

tahun baru berakhir dengan banyaknya petasan yang menggelegar. selesainya banyak sampah deh.

sekian deh.

abis itu kita tidur di kamar masing-masing. bangun pagi, aktifitas lagi deh. jalan-jalan.

makasih yah dealers udeh baca kisah absurd ini, tp ini asli seru.





1 comment:

  1. Duile mesranya si kakak, ditunggu resepsinya, hehe

    ReplyDelete