Monday 22 April 2013

BBMan sama ALLAH








Waroeng katsu – Madinah – Mekkah

Yah..sarjana yang dagang itu aneh..konyol..kata banyak orang…emm..tp gak buat gue sih, orang yang frontal dan banyak melakukan hal-hal diluar kewajaran dan gak pernah mau disamakan dengan hal yang sudah banyak orang menyamainya. Itu gue.


Dulu memulai usaha ini dengan modal dengkul sama jidat, pas berjalan gue mulai makin bermimpi banyak halt p kok ada yg malah gue lupain, yah..akhirat gue lupain sementara, akhirnya allah negor kayaknya tuh, gue dikasih jatah langkah untuk menginjakkan kaki di kota RASULULLAH saw.
Dari sebuah warung hingga ke negeri arab dengan segala kegersangannya namun tetap kurindukan karena adanya Rosul serta para sahabatnya yg mulia.
Kumpulan receh demi receh dan semangat yang tak juga turun drastic membuat ini semua mampu. Coba kita lihat berapa banyak orang yang bilang saya aneh dan konyol namun masih bergelut dengan mimpi orang lain. Diluar sana mereka masih saja membuat nyata mimpi orang dan melupakan apa yg seharusnya menjadi hak mereka. Kemampuan mereka sudah mereka sendiri yang membatasinya. Cukup. Jangan berdebat, nanti Rosul marah.
Waroeng katsu itu indah, Madinah itu Megah, Mekkah itu GERAH..tp LUAR BIASAH! Hehehhee… masing-masing dari tempat ini memiliki kehebatan bagi gue sendiri, iya cukuplah buat gue yang simpen. Di waroeng katsu ada ibu ayah dan kawan yg nunggu, di madinah ada Rosul dan sahabatnya yg nunggu, di mekkah ada nabi Ibrahim, Ismail, hajar aswad, ka’bah, dan ALLAH tentunya yg nunggu. J
Udah ah, intinya mah kalian harus liat KOTAK HITAM LEGAM dgn ukiran kaligrafi dari emas yg bertengger di tengah kota haram dan dikelilingi seluruh orang dari seluruh dunia. Namanya KA’BAH. Kalo gak nangis, bohong deh. J banyak hal ajaib di ka’bah itu, di satu sisi ada Hijr ISMAIL tpt mustajab buat doa, sisi lainnya ada batu Hajar aswad dmn itu adalah batu surge yg bisa nyerep dosa katenye kalo dicium yg sebelumnya ente kudu pade cium ketek orang dulu disono soalnye berebut ude kayak minta BLT deh malah lebih parah, bisa tuh jidat kena sikut, dada kena pukul, macem-macem, ada lagi sisi lain yg namanya Multazam dimana itu posisi doa dikabul amat sangat cepat secepat bbman sama Allah deh gue rasa sih.
Dan masih akan banyak keajaiban-keajaiban lain saat lu mulai meragukan banyak hal disana, cobain aja, ada beberapa pertanyaan gue disana yang langsung dijawab, bener itu mirip lu BBMan sama ALLAH yang ga cuma di READ doing, tp di REPLY sob…hehehheee…

1 comment: